Kini, Seluruh Warga Masyarakat Pasuruan Merasakan Khasiat Ajaib Dari Bio 7

PASURUAN - Kini telah hadir di tengah-tengah masyarakat  kota Pasuruan dan sekitarnya produk BIO 7. Produk BIO 7 ini merupakan jamu tetes yang mengandung herba dan rempah pilihan dari Nusantara serta diproses secara fermentasi sehingga menghasilkan cairan yang dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh serta aman dikonsumsi setiap hari.

Bahan herba yang terkandung dalam BIO 7 telah lama digunakan sebagai ramuan tradisional dan dipercaya baik untuk memelihara kesehatan.
      1. Membantu meningkatkan Metabolisme Tubuh
      2. Membantu meregenerasi sel-sel
      3. Membantu meningkatkan Sistem Imun
      4. Membantu proses detoksifikasi dalam Tubuh
      5. Membantu Proses Pencernaan dalam Lambung dan Usus
      6. Membantu meningkatkan Stamina

 Hasil dapat bervariasi pada tiap individu tergantung kondisi tubuh dan kesehatan pribadi. Informasi yang diberikan  di situs web ini dan pada semua publikasi, kemasan, dan label adalah untuk tujuan umum saja dan dirancang untuk membantu Anda membuat keputusan tentang kesehatan Anda. Hal ini tidak dimaksudkan untuk menggantikan saran dari dokter atau profesional kesehatan.

Adapun cara penggunaan BIO 7 adalah dengan cara : Minum 2 X sehari 15 tetes, - Dapat diteteskan langsung atau diminum langsung, -  Sebaiknya diminum sebelum makan atau dalam keadaan perut kosong.  Bagi konsumen yang mengalami keluhan asam lambung/maag, diminum ½ jam setelah makan dan dilarutkan dalam ½ gelas air putih.
Dapat dicampur dengan air putih, jus, teh, kopi, sayur, bubur, nasi (kondisi tidak panas)

bawang putih
bunga krisan
manggis
Disclaimer : Hasil dapat bervariasi pada tiap individu tergantung kondisi tubuh dan kesehatan pribadi. Kami tidak dapat menjamin dan tidak bertanggung jawab apabila hasil yang anda peroleh berbeda dengan pengguna lain yg mendapatkan hasil positif.

jinten hitam
kelopak mawar merah
Hentikan penggunaan jika terjadi efek samping (meskipun sangat jarang terjadi). Informasi yang diberikan di situs web ini dan pada semua publikasi, kemasan, dan label adalah untuk tujuan umum saja dan dirancang untuk membantu Anda membuat keputusan tentang kesehatan Anda. Hal ini tidak dimaksudkan untuk menggantikan saran dari dokter atau profesional kesehatan.




Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama