Apa Saja Kandungan Dan Komposisi Bahan-Bahan Herbal Dalam Jamu Tetes Bio7

BIO7 adalah jamu tetes yang diformulasi dari ramuan herbal yang terdiri dari macam-macam berbagai tumbuhan dan juga rempah-rempah yang asli diwariskan dari suku Dayak Kalimantan dengan khasiat dan manfaat sudah terbukti sejak turun menurun. Pengolahan Bio7 ini dengan cara di inkubasi atau dengan cara fermentasi yang bisa menghasilkan ekstrak atau inti dari tumbuhan dan herbal itu sendiri sehingga bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit dan juga untuk menjaga kesehatan tubuh.

Selain itu Obat Herbal Tetes Bio seven tersebut juga aman meskipun dikonsumsi jangka panjang,karena bahan yang digunakan jamu tetes tersebut dari unsur herbal,Jadi kesimpulannya tidak ada efek samping setelah pengonsumsian meskipun jangka panjang.

Lalu apa kelebihan obat herbal tersebut dengan produk herbal yang lain? kelebihan produk herbal Bio 7(seven) yaitu : jamu tetes ini memiliki 13 unsur bahan herbal dan rempah yang sangat dibutuhkan bagi tubuh manusia untuk daya tahan tubuh dan penyembuhan penyakit ,13 unsur herbal Bio 7 tersebut meliputi :

Kelopak Bunga Mawar, Fungsi :  Mengobati Batuk Kering,Mengatasi Bengkak di Kaki, Menghaluskan kulit dan untuk perawatan pada rambut ,mungkin masih banyak yang lain manfaat dari kelopak bunga mawartersebut.

Tebu, Fungsi :Tebu ternyata sangat bagus bagi penderita Diabetes,Melawan Kanker Payudara,Mencegah Stroke,Meredakan jantung Berdebar, Mengobati Mimisan, Mengobati Masuk Angin, Meredakan Panas Tubuh, Mengobati Batuk

Kulit Manggis, Fungsi:untuk mencegah penyakit anemia, efektif untuk menurunkan kolesterol, mencegah penyakit kanker, dapat mencegah penyakit alzhaimer, menjaga kesehatan jantung, untuk melancarkan pencernaan, mencegah terjadinya jerawat diwajah, membantu mengatasi penuaan dini, dan mungkin masih banyak manfaat yang lain .

Habbatussauda (Jintan Hitam), Fungsi :pemanfaatan jintan hitam pada bidang farmasi diyakini hampir digunakan pada 20 jenis pengobatanAnalgesik (penghilang rasa sakit), Anti-Bakteri, Anti-inflamasi, Anti-Maag Anti-kolinergik (mual, muntah, diare), Anti-jamur, Ant-hipertensi, Antioksidan, Antispasmodic (kejang saluran cerna), AntivirusBronkodilator (kesulitan bernafas), Inhibitor glukoneogenesis (Anti-Diabetic), Hepatoprotektif (Melindungi hati),Hipotensi (darah rendah),Insulin sensitisasi,Interferon inducer,Leukotrien Antagonis,Renoprotektif (Ginjal Melindungi),Tumor Necrosis Factor Alpha Inhibitor.


Temulawak, Fungsi : Menjaga kesehatan hati, Mengurangi radang sendi, Menurunkan lemak darah, Mengatasi penyakit maag,  Melancarkan pencernaan, Menyehatkan jantung, Mengatasi kanker,Mengatasi gangguan ginjal dll.

Daun Pandan, Fungsi :efektif untuk mencegah darah tinggi, menghilangkan panu,untuk menghilangkan ketombe,mengatasi rambut rontok,membantu menguatkan lemah saraf,dan untuk menambah nafsu makan.

Daun Salam, Fungsi Daun Salam Untuk Menurunkan Kolesterol, Daun Salam Untuk Mengobati Diabetes, Daun Salam Untuk Asam Urat, Mengobati Maag, Mengatasi Gangguan Pencernaan, Khasiat Daun Salam Mengobati Sakit Mata, Memutihkan Gigi,Daun Salam Untuk Mengobati Diare,Menurunkan Tekanan Darah Tinggi dll.

Ketan Hitam, Fungsi :  Sebagai pasokan energi bagi tubuh agar tidak mudah lelah dan tertap bugar, Dapat meningkatkan kekebalan tubuh dari serangan radikal bebas, Dapat menjadi penetral berbagai macam racun yang menetap di dalam tubuh yang dihasilkan dari obat obatan atau dari sisa limbah makanan, Dapat melancarkan metabolisme tubuh sehingga tubuh senantiasa dalam keadaan sehat, Melindungi tubuh dari kerusakan sel akibat peristiwa oksidasi dari bahan bahan makanan yang mengandung pengawet kimia, Melindungi jantung agar tetap mampu memompa darah dengan  normal, Mencegah dan menghambat pertumbuhan sel kanker, Dapat menurunkan kadar gula dalam darah, Dapat mencegah penyakit lupa seperti Alzheimer dan parkinson, Dapat meregenerasi sel kulit yang sudah mati mebnggantukan sel yang baru, Melindungi jaringan hati dari kerusakan dan peradangan, Pencegah pertumbuhan sel tumor ganas maupun jinak,

Ketan hitam juga dapat memperbaiki sel darah merah dan mencegah serangan Anemia, Menetralkan  kadar kolesterol yang ada didalam darah, Dapat memperkuat akr rambut dan menyehatkan kutikula rambut dari kerusakan akibat radikal bebas, Memadatkan otot dan memperkuat jaringan otot terdalam, Dapat mengaktifkan hormon tiroid didalam tubuh, Dapat menjaga stamina tubuh dalam kondisi cuaca yang panas, Dapat melancarkan buang air besar, meningkatakan kesehatan dam kelancaran pembuluh darah diseluruh tubuh, Melindungi pencernaan dari kerusakan akibat serangan bakteri, Dapat membangkitkan nafsu makan bagi orang orang yang baru pulih dari sakit maupun padaa anak anak yang sulit makan, Sebagai penghambat proses penuaan dini karena antioksidannya mampu memperbaiki kerusakan jaringan kolagen dengan cepat.


Gambir, Fungsi: Menyembuhkan Luka Bakar,Obat Diare,Sumber Antioksidan,Obat Masalah Mulut, Melancaran Sistem Metabolisme Perut serta Usus,Obat Penyakit Lambung/Maag,Menyembuhkan Suara Parau,Memperkuat Gigi,Menyembuhkan Sakit Kepala, Menyembuhkan Sakit Kepala,Perawatan Kecantikan,Menghindar Penuaan Dini dll.

Akar Alang-alang. Fungsi : Akar alang-alang dapat mengobati penyakit batu ginjal, menyembuhkan infeksi ginjal, mengobati kencing batu, menyembuhkan penyakit batu empedu, mengobati keputihan, dapat  menyembuhkan air kencing berdarah, sebagai obat buang air kecil tidak lancar, bisa menyembuhkan mimisan, menyembuhkan kencing terus-menerus, mengobati penyakit prostat, mengobati batuk rejan,  mengobati sakit campak, mengobati sakit radang hati, menyembuhkan sakit asma, pendarahan pada wanita, menyembuhkan hepatitis, menyembuhkan demam, menyembuhkan tekanan darah tinggi, mengobati urat saraf lemah, mengobati penyakit radang paru-paru, menyembuhkan gangguan pencernaan, mengobati diare, menyembuhkan penyakit jantung koroner, mengobati penyakit batuk berdarah, Mengobati muntah darah.


Bawang Putih, Fungsi : Menghambat kemerosotan otak dan sistem kekebalan, Membantu menghambat proses penuaan, Menghambat pertumbuhan sel kanker, Dengan mengkonsumsi bawang putih, resiko terkena kanker dapat dikurangi, Bawang putih yang dikonsumsi secara rutin dalam jangka waktu tertentu dapat membantu menurunkan kadar kolesterol, Zat anti-kolesterol dalam bawang putih yang bernama ajoene menolong mencegah penggumpalan darah, Bawang putih dapat membantu meredakan stress, kecemasan, dan depresi,

Dengan efek yang lebih lembut, Mengonsumsi 2-3 siung bawang putih sehari, akan menghindarkan dari kemungkinan berpenyakit jantung, Menyembuhkan tekanan darah tinggi, Meringankan tukak lambung, Menurunkan kolesterol dalam darah, Meningkatkan insulin darah bagi penderita diabetes, Melumpuhkan radikal bebas yang mengganggu sistem kekebalan tubuh, Bermanfaat sebagai penawar racun (detoxifier) yang melindungi tubuh dari berbagai macam penyakit, Membantu menambahkan nafsu makan apabila dimakan mentah, Menjaga stamina tubuh, Mengandung khasiat antimikroba, antitrombotik, hipolipidemik, antiarthritis, hipoglikemik, dan juga memiliki antivitas sebagai antitumor, Menyuburkan rambut/mengatasi kerontokan rambut, Membersihkan jerawat, Mencegah dan mengobati flu, Dapat mengatasi penyakit kulit, Dapat Mengontrol berat badan, Menyembuhkan luka serpihan, Menyembuhkan sariawan, Penawar racun, Mengobati ganguan pencernaan, Menurunkan gula darah.

Bunga Krisan,  Fungsi : Kandungan vitamin C dalam teh krisan dikenal efektif meredakan pilek dan mengurangi nyeri sinusitis. Selain itu, krisan juga merupakan antivirus kuat sehingga membantu penyembuhan flu., Bunga krisan diketahui ampuh melawan dermatomikosis, pseudomonas aeruginosa, shigella dysenteriae, staphylococcus aureus, dan streptococcus haemolyticus B.Bunga krisan secara alami tidak mengandung kafein sehingga aman dari berbagai efek samping yang dipicu kafein seperti cemas, mudah marah, dan gugup. Bunga krisan terbukti bermanfaat menyembuhkan jerawat, sakit kepala, dan sakit gigi ringan.
bunga krisan ini digunakan sebagai pengobatan pendukung untuk aterosklerosis atau penyumbatan arteri jantung dan varises. Bunga krisan bisa digunakan sebagai detoksifikasi hati dan menurunkan kadar kolesterol. Bunga krisan dikenal karena sifat stimulannya sehingga baik digunakan untuk merangsang otak dan panca indera agar tetap waspada. Bunga krisan memiliki fungsi membentengi paru-paru dan membantu masalah pernapasan seperti sesak napas.


Tepung Beras Putih, Fungsi: Tepung beras disebut-sebut sebagai makanan yang ada kaitannya dengan penyakit celiac. Penyakit ini merupakan penyakit autoimun pada saluran pencernaan di mana diet yang mengandung gluten dapat merusak lapisan dari usus halus. Dengan begitu, konsumsi gluten berisiko memunculkan gangguan penyerapan makanan. Oleh karena itu, penderita dianjurkan untuk menghindari gluten.

Jadi bisa kita simpulkan bahwa 13 unsur bahan baku diatas merupakan komposisi dari jamu tetes Bio 7(seven),Kesimpulannya Obat Herbal Bio 7(seven) merupakan produk jamu tetes yang memiliki banyak manfaat (Multikhasiat), selain beberapa khasiat diatas, Bio 7(seven) juga dapat digunakan untuk mengobati berbagai macam penyakit.
Khasiat Utama Bio 7(Seven) Untuk Kesehatan :

Meningkatkan metabolisme (imun) tubuh
Mempercepat pemulihan sakit.
Memperbaiki sel tubuh yang rusak
Membuang racun tubuh / detoks
Meningkatkan kinerja pencernaan
Memaksimalkan sistem pencernaan
Memperbaiki staminaMeningkatkan metabolisme & ekosistem enzim.
Mendorong regenerasi sel dan mengoptimalkan fungsi organ tubuh.
Meningkatkan daya tahan tubuh dan sistem perlindungan.
Melancarkan peredaran darah
Meningkatkan stamina dan vitalitas
Melakukan detoksifikasi dan membuang zat-zat yang tidak berguna lagi di dalam tubuh.
Membuat awet muda dan berenergi
Mengobati wasir / ambeien
Mengatasi kurang darah / anemia
Mengobati asma / sesak nafas
Mengobati TBC,
Mengobati flek paru-paru,
Mengobati sinusitis
Mengobati flu dan batuk
Menurunkan darah tinggi,
Menyembuhkan luka diabetes (gangreen)
Mengobati liver
Mengobati penyakit jantung,
Mengobati kanker,
Dan masih banyak lagi.
Cara Mengkonsumsi Produk Herbal Bio 7(seven)

Untuk Hasil Yang Efektif dan Efisien Untuk Penyembuhan Penyakit

Semoga bermanfaat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama