Astuti Sembuh Dan Kembali Beraktifitas

Astuti Sembuh Dan Kembali Beraktifitas

Pasuruan - Astuti wanita berusia 55 tahun ini telah lama menderita penyakit Migrain (sakit kepala sebelah), Kolesterol akut dan linu-linu pada tangan, kaki dan hampir pada seluruh tubuhnya. Penyakit yang dideritanya menyebabkan aktifitas Ibu warga Karang Sentul kecamatan Gondang wetan kabupaten Pasuruan menjadi terganggu.

Hingga akhirnya Astuti mnedengar dari tetangganya bahwa ada jamu tetes yang terbuat daru ramuan herbal tumbuhan. Obat itu bernama Bio 7. Mudah untuk mendapatkannya karena Gerai sehat/ Agen Bio 7 di Ranggeh dekat dengan kediamannya. Astuti lalu mencoba mengkonsumsi Bio 7.

Berkat doa dan rasa ingin sembuh yang amat besar dari astuti. Belum habis satu botol, penyakit yang di derita Astuti mengalami pengurangan. Linu-linu dan nyeri pada pergelangan Astuti berangsur mereda. Termasuk juga migrain yaitu pusing sebelah, sudah tidak lagi dirasakan oleh Astuti.

Walaupun sudah sembuh dan sakitnya berkurang, Astuti tidak menghentikan terapi pengobatan jamu tetes khas ramuan asli dari herbal suku pedalaman Dayak tersebut. "Biar saya lebih sehat lagi,"  aku Astuti saat didatangi Tim Bio7 ke kediamannya."  Saya minum satu gelas yang saya tetesi sebanyak 15 tetes Bio7, saya minum 3 kali sehari, mas," tambah Astuti.    (Tag)

Tidak ada komentar