Rasa Senang Riyanto Sembuh Dari Penyakitnya

Rasa Senang Riyanto Sembuh Dari Penyakitnya

Pasuruan  - Riyanto (40) warga Wonorejo kecamatan Wonorejo kabupaten Pasuruan ini telah lama mengidap Kolestrol dan penyakit asam urat. Dalam aktifitasnya sehari-hari sebagai pedagang Bakso, Riyanto mengaku amat terganggu manakala penyakitnya tersebut kambuh. Pria yang sebelumnya energik dalam mencari nafkah ini merasa penghasilannya berkurang karrena gangguan penyakit yang diderita. Batal jualan bakso, Riyanto memilih tertidur sambil merasakan sakit pada sendi dan tulangnya.

Beruntung Riyanto mengenal Bio 7 yang tidak sengaja dia peroleh informasi keberadaan jamu tetes herbal tersebut dari seorang Kawan seproferi yang juga berhasil sembuh dari penyakitnya setelah menggkonsumsi Bio 7. Riyanto pun lalu mencoba membeli sebotol, Siapa tahu penyakit menganggu yang dideritanya bisa sembuh. Kenangnya saat pertama kali dia mengenal jamu Bio7

Riyanto melanjutkan ceritanya, Setelah 4 hari menggunakan jamu Tetes Herbal Bio 7, Riyanto mengaku Penyakit Asam Uratnya sedikit berkurang. Semaki yakin Riyanto akan kemanjuran jamu tetes Herbal Bio 7, dan Riyanto kembali beraktifitas jualan Bakso yang merupakan penopang utama dalam menghidupi anak beserta istrinya. Secara kontinyu kemudian Riyanto  meneruskan terapi pengobatan dengan Bio 7.

"Setelah memanjat doa kepada Alloh saya teteskan dibawah lidah 5-10 tetes(tanpa dicampur air)," kata Riyanto.  Lalu saya diamkan selama 5 (lima) menit, setelah itu baru digelontor dengan air putih. Masih kata riyanto, saat pagi begitu bangun tidur, Siang: sesudah makan, Malam: Sebelum tidur. Itu saya lakukan secara rutin selama 5-7 hari, lalu saya teteskan obat tersebut dibawah lidah

dan pada Hari ke 7 dan seterusnya teteskan obat herbal BIO 7 pada 1/2 gelas yang berisi air putih,5-10 tetes lalu diminum pada pagi, siang dan malam hari," aku Riyanto yang merasa bangga kini dirinya tterbebas dari Penyakit kolesterol dan asam uratnya.      (tag)



Tidak ada komentar