Tulang Punggung Keluarga Ini Sehat dan Kembali Beraktifitas

Tulang Punggung Keluarga Ini Sehat dan Kembali Beraktifitas


tribunus-antara.com, Wawan (50) adalah ayah  4 orang anak yang bekerja di bidang Proyek pekerjaan kontruksi. Dirinya  harus berhenti  dari pekerjaannya, setelah menderita penyakit reumatik dan asam urat. Kondisi sakit menyebabkan ekonomi bapak ini terpuruk.  Beberapa macam pengobatan, baik kedokteran, tabib, ramuan dan lain-lain. Namun masih saja Wawan terbelenggu penyakitnya.

Tak menyerah Wawan terus mencari obat yang bisa menyembuhkan penyakit yang dideritanya tersebut. Hingga pada satu hari salah seorang kerabatnya menyarankan untuk mengkonsumsi BIO 7.

Wawan lalu mencobanya dengan membeli sebotol kemasan BIO 7. Dan sesuai petunjuk aturan yang tertera di kemasan jamju tetes tersebut, Wawan dengan sabar dan teratur minum 15 tetes BIO 7 ke dalam segelas air hangat.

Selang beberapa hari, penyakit Reumatik dan asam urat  Wawan berangsur berkurang rasa sakirnya. Wawan semakin yakin BIO 7 adalah jamu tetes yang memang didatangkan oleh Alloh untuk menyembuhkan penyakit Asam.urat nya tersebut.  Tidak sampai satu bulan Wawan merasa penyakit asam uratnya reda dan dirinya tidak lagi disiksa oleh gangguan.asam.urat yang menyiksa.

Awalnya Wawan meneteskan 15 tetes BIO7 di bawah lidahnya  lalu didiamkan beberapa saat, setelah itu  digelontor dengan.air hangat.   Setelah ada perubahan dan rasa sakit asam uratnya berkurang, Wawan mengkonsumsi 15 tetes bio 7 yang diteteskan.digelas lalu diminum 3 x sehari. Hingga kini Wawan mengaku masih mengkonsumsi BIO 7 khusus untuk menjaga kesehatan saja. (Tatag)

Tidak ada komentar